Grobogan. Keberadaan prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 99 Kodim 0717/Purwodadi yang dilaksanakan di Desa Karangsari. Terbukti masyarakat dengan senang serta bangga yang rumahnya mendapatkan kesempatan  ditinggali oleh anggota TNI. Selasa (04/07).
Begitu mengetahui tempat tinggalnya mendapatkan tamu dari Anggota TNI yang bakal tinggal dan tidur di rumah mereka serta makan, tidur dan bercengkerama bersama-sama, mereka sangat senang karena dapat membantu pelaksanaan TMMD.
Bambang (38) warga Desa Karangsari yang rumahnya ditempati Anggota Satgas mengatakan, �saya sangat senang karena dapat membantu pelaksanaan TMMD ini walau hanya memberikan tempat tinggal kepada bapak-bapak Tentara di rumah saya nanti. Selain itu, rumah akan tambah ramai,"katanya.
Terkait keberadaan anggota satgas TMMD yang menginap dirumah warga masyarakat, sejumlah tokoh masyarakat menjelaskan dengan senang hati dan tangan terbuka untuk membuka pintu rumah selebar-lebarnya dalam menerima anggota Satgas TMMD.
"Semoga dengan adanya TMMD ini kebersamaan rakyat dan TNI tetap terjalin dengan baik, karena dengan adanya kegiatan TMMD menjadi bukti bahwa TNI selalu ada bersama-sama rakyat dan akan selalu mendorong masyarakat untuk membangun desanya," tutur Komandan Koramil 13 /Brati Kapten Inf Santoso.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close