GROBOGAN-Kegiatan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 Kodim 0717/Purwodadi yang dilaksanakan di Lapangan Desa Karangsari  Kecamatan  Brati Kabupaten Grobogan, Kodim 0717/Purwodadi mempersiapkan fasilitas pengobatan gratis dalam menunjang terselenggaranya kegiatan TMMD pada Rabu 5 Juli 2017.
Pemeriksaan dan pengobatan gratis ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat Desa Karangsari dalam rangka suksesnya kegiatan pembukaan TMMD yang dibuka oleh Bupati Grobogan Hj Sri Sumarni, SH, MM.
Sebagai warga Karangsari sangat terbantu dengan adanya pengobatan gratis ini, mengingat banyak warga yang kurang mampu.  Dengan kondisi yang kurang menyebabkan mereka hamper tidak pernah berobat ke dokter.
Banyak warga yang hadir dalam pengobatan gratis yang diadakan oleh Kodim. Kegiatan seperti ini kalau sering dilakukan alangkah bagusnya, paling tidak sebulan sekali diadakan pengobatan gratis seperti ini pak, bukan hanya di Desa kami  saja mungkin bisa digilir gitu pak,� terang Martini (35) warga Karangsari.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close