Grobogan--Kesadaran masyarakat dalam membantu sesama sekarang ini semakin meningkat. Salah satunya dengan keikhlasan menyumbangkan darahnya untuk orang lain. Ini ditunjukan dengan banyaknya masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam mengikuti kegiatan donor darah di Posko Bhakti Sosial TMMD Reguler 99 Tahun 2017 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan kemarin, Selasa (4/7).
Poskes Kodim 0717/Purwodadi menggandeng PMI Kabupaten Grobogan untuk memberikan pelayanan donor darah bagi masyarakat. Banyaknya masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya cukup membuat petugas kuwalahan. Sehingga kegiatan ini baru selesai jam 1 siang.
"Pendonor kali ini sungguh diluar perkiraan sehingga kami membutuhkan tenaga ekstra untuk melayani. Untungnya kami membawa lebih peralatan transfusi sehingga pendonor yang datang bisa terlayani semua." ujar Dewi, petugas transfusi darah.
"Saya ikut senang atas besarnya animo masyarakat Karangsari untuk mendonorkan darahnya di Posko Bhakti Sosial TMMD Reguler 99 Tahun 2017. Ini membuktikan adannya kepedulian masyarakat untuk membantu sesamanya." tambah Pelda Sukardi, Kaposkes Kodim 0171/Purwodadi.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close