PURWODADI - Jajaran Kodim 0717/Purwodadi mulai dari kemarin sudah menggelar kegiatan pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 99 TA. 2017 di Desa Karangsari, Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan.
Komandan Kodim 0717/ Purwodadi  Letkol Arh Jan Piter Gurning  mengatakan, kegiatan tersebut merupakan awal dari rangkaian program TMMD Tahun 2017 di Kabupaten Grobogan yang secara serentak dimulai pada hari Selasa Tanggal 04 Juli hingga 03 Agustus 2017.
Sasaran fisik yang akan dibangun selama kegiatan TMMD di Desa Karangsari tersebut yaitu pengecoran jalan, rehap mushola, rehap poskamling dan pembuatan jambanisasi.
�Pimpinan Angkatan Darat menyampaikan agar dalam kegiatan TMMD harus ada kemanunggalan antara TNI dengan rakyat. Kami akan melibatkan semua komponen masyarakat dalam kegiatan ini baik dari kalangan organisasi pemuda seperti FKPPI, KNPI maupun masyarakat setempat agar kita bergotong-royong membangun desa kita,� ujar Dandim.
Di lain tempat Pasiter Kodim 0717/Purwodadi Kapten Inf Muh Jumar megatakan "Dari kalangan TNI, akan diterjunkan sebanyak 150 personel (satu satuan setingkat kompi) dalam mendukung kegiatan TMMD tahun ini di Desa Karangsari. Selain sasaran fisik, juga akan digelar serangkaian kegiatan non fisik seperti penyuluhan kesehatan, ketahanan pangan dan gizi, penyuluhan pencegahan penyakit HIV-AIDS, penyuluhan tentang bahaya narkoba, penyuluhan peternakan dan lainnya," tegasnya kepada insane pers.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close