Grobogan. Masyarakat benar-benar ingin memanfaatkan keberadaan Posko Bhakti Sosial dalam rangka TMMD Reguler 99 Tahun 2017 di Ds. Karangsari Kec. Brati Kab. Grobogan. Salah satunya dengan beramai-ramai mendatangi Posko Pelayanan Kesehatan yang sudah disiapkan oleh Poskes Kodim 0717/Purwodadi kemarin, Selasa (4/7).
Di Posko pelayanan kesehatan ini, masyarakat bisa berkonsultasi dan mendapatkan pelayanan kesehatan secara cuma-cuma. Apalagi Posko ini didukung tenaga dokter, perawat dan bidan dari Poskes Kodim.
"Kami sangat senang banyak masyarakat yang mau datang ke Posko Pelayanan Kesehatan ini dan itu memang harapan kami dari awal berdirinya Posko ini. Walaupun keberadaan Posko ini hanya sehari, semoga bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat." jelas Kaposkes, Pelda Sukardi.
"Kebetulan hari ini saya kurang enak badan, sejak kemarin terasa demam disertai batuk pilek. Makanya saya datang ke sini untuk berobat secara gratis. Ini sangat membantu saya yang kesehariannya hanya bekerja sebagai buruh tani." ujar Mbah Poniyem, warga Dusun Panjungan Desa Karangsari.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close