Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman menghadiri upacara pembukaan Program TMMD Reguler ke 99 tahun 2017 wilayah Kodim 0717/Purwodadi di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan, Selasa (4/7).
�Program TMMD disamping dapat meningkatkan akselerasi pembangunan dan peningkatan kesejateraan masyarakat di daerah, juga disisi  yang lain agar dapat membantu mewujudkan aspirasi masyarakat  pedesaan khususnya wilayah-wilayah yang terpencil", demikian salah satu pesan penting amanat Gubernur Jateng yang di bacakan Irup Bupati Kabupaten Grobogan dalam upacara pembukaan TMMD di desa Karangsari.
Dalam upacara tersebut Bupati menyerahkan secara simbolis alat kerja berupa canggkul dan skop kepada perwakilan TNI dan masyarakat yang mengikuti Upacara pembukaan tersebut dan dalam laporannya menurut Pasiter Kodim 0717/Purwodadi kepada Irup sasaran TMMD ke 99 Tahun 2017 tersebut adalah pembuatan beberapa fasilitas umum yang dikerjakan secara bersama-sama TNI dan masyarakat di wilayah desa Karangsari.
Setelah Upacara Pangdam IV/Diponegoro beserta tamu undangan di suguhi beberapa atraksi menarik seperti aksi Polisi Cilik binaan Polres Grobogan dan juga kesenian Barongan. Kemudian acara dilanjutkan dengan penanaman pohon di seputaran lapangan desa Karangsari dan juga foto bersama.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close