Grobogan. Lapangan Ds. Karangsari Kec. Brati Kab. Grobogan yang semula seperti tidak terurus sekarang justru tampil bersih dan indah. Seminggu sudah anggota TNI bersama-sama masyarakat melaksanakan pembenahan terhadap lapangan yang akan digunakan sebagai tempat upacara pembukaan TMMD Reguler 99.
Hal tersebut juga mendapatkan perhatian khusus dari Dandim 0717/Purwodadi, Letkol Arh Jan Piter Gurning sehingga beliau menyempatkan untuk meninjau langsung kesiapan lapangan Karangsari dan memberikan semangat kepada anggota TNI dan masyarakat yang sedang melaksanakan kerja bakti kemarin, Sabtu (1/7).
Dalam kunjungan ini Dandim didampingi oleh Perwira Staf Kodim dan beberapa Danramil disambut langsung oleh Kades Karangari, Ibu Suhartini beserta perangkat desanya.
"Lapangan ini sekarang sudah menjadi ikon TMMD Karangsari, sehingga harus benar-benar kita siapkan kebersihan dan keindahannya sehingga bisa memberikan kesan positif bagi siapa saja yang terlibat dalam kegiatan upacara pembukaan TMMD nanti." ungkap Letkol Arh Jan Piter.
"Saya sangat berterima kasih terhadap masyarakat Karangsari yang dengan kerelaannya membantu anggota saya dalam kegiatan ini. Dan saya bangga anggota TNI bisa membahur dengan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti hari ini." tambahnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close