Grobogan - Tentara Manunggal Membangun  Desa (TMMD) Reguler ke-99 yang dilaksanakan  Kodim 0717/Purwodadi melibatkan kesatuan dari Yon Arhanudse-15 dan Yon Zipur 4/Tanpa Kawandya serta TNI AL Semarang.
Pengerahan pasukan yang melibatkan ratusan personil dari berbagai satuan ini untuk pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Regular  ke-99 Tahun 2017 yang dilaksanakan di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan.
Pasi Ops Kodim 0717/Pwd Kapten Inf Susilo Bimo Prasetyo memberikan arahan kepada anggota satgas  TMMD sebelum pelaksanaan kegiatan di lapangan.
"Kalian harus kenali masyarakat , dan harus bisa memposisikan diri sebagai tamu di masyarakat karena kalian tinggal ditengah-tengah masyarakat,� tegasnya.
�Anggota Satgas TMMD bisa membawa diri dan bisa diterima oleh masyarakat, dan bisa menghindari sekecil apapun permasalah serta pelanggaran yang mungkin timbul, karena akan berdampak dengan  nama baik satuan kalian dan TNI pada umumnya ," lanjut Kapten Inf Susilo Bimo Prasetyo.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close