Grobogan , sebagai Penanggung jawab semua Kegiatan di TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler Ke - 99 Kodim 0717/Purwodadi,  Komandan Kodim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning memberikan pengarahan kepada anggota Tim Satgas disela-sela istirahat siang, Rabu (5/7).
Dandim menekankan kepada Satgas Tmmd agar melaksanakan perintah ini dengan keiklasan dan tanggungjawab. Semangat dalam melaksanakan kerja bhakti bersama-sama dengan masyarakat Desa Karangsari. �Tetap jaga etika dalam bergaul ditengah-tengah masyarakat. Tunjukan bahwa kita juga bagian dari masyarakat, sehingga kemanunggalan Tni Rakyat benar-benar di rasakan oleh warga sekitar,� terangnya.
Lanjut Dandim, juga memerintahkan kepada  Danramil 13/Brati Kapten Inf Santoso supaya Anggota yang bermalam di rumah-rumah warga Tetap di pantau dan di awasi apabila ada keperluan Anggota yang sifatnya mendadak supaya Ijin yang tertua di sektor masing masing. Dandim juga berpesan agar tetap menjaga kehormatan TNI di muka umum. tanamkan jiwa Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib Tni.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close