GROBOGAN-TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler Ke - 99 Tahun 2017 Kodim 0717/Pwd.di Desa Karangsari Kec. Brati, Kab. Grobogan Tinggal satu hari lagi pembukaan, Senin 3/7.

Kapten Inf Busono memimpin jalanya kegiatan persiapan upacara pembukaan TMMD.adapun kegiatan yang dilakukan dilapangan adalah pembersihan sampah disekitaran lapangan, babat rumput, perapian umbul umbul, perataan urug dan lain-lain.

Hal serupa juga dilakukan oleh Letnan Dua Inf Warsidi sebagai Kordinator pengamanan menyampaikan " saya harap   apapun kegiatan harus didasari dgn keiklasan dan keamanan katanya dalam  hal ini segala sesuatu harus iklas menjalankan, disamping itu keamananlah yang sangat utama demi kelancaran kegiatan .

Kegiatan TMMD dilaksanakan dari tanggal 4/7/2017 s/d 3/8/2017 dengan dua macam sasaran yaitu sasaran Fisik dan Non Fisik, sasaran fisik antara lain : Pengecoran Jalan (750mx2,5mx0,15m), Rehab Mushola 1unit, rehab poskamling 1 unit, jambanisasi 10 unit, untuk sasaran Non Fisik Penghijauan, Stand /pameran dari dinas instansi Kab. Grobogan, pengobatan Gratis, pelayanan KB ,Hiburan / kesenian tradisional.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close