Grobogan--Perkembangan kegiatan TMMD ke 99 TA 2017 di wilayah Kabupaten Grobogan Kodim 0717/Purwodadi pada Rabu Tanggal 5 Juli  2017, dengan mengerahkan kekuatan personil satgas TMMD ke 99 Kodim 0717/Purwodadi dari beberapa unsur seperti, Kodim Purwodadi, Batalyon Arhanudse-15, Zidam IV/Diponegoro dan Yon Zipur-4 serta masyarakat sebanyak setempat.
Dengan sasaran utama fisik  pengecoran jalan dan akan dilanjutkan betonisasi di Dusun Pulorejo Desa Karangsari, Kabupaten Grobogan, sepanjang 750 meter dan lebar 3 meter, penghamparan material serta masih dilanjutkan tahap pembentukan jalan. Kali ini pengerjaan diawasi oleh Danramil 13/Brati  dan Dinas PU Kabupaten Grobogan.
Untuk pembuatan Talud STA 350 dan STA 700 dikerjakan oleh satgas TMMD bersama masyarakat dibawah pimpinan Letnan Dua Arh Agus Riyono.
Ibu Suhartini Kepala Desa Karangsari bersama seluruh masyarakat sangat pro aktif dalam membantu setiap kegiatan pekerjaan TMMD 99 Tahun 2017 di desanya agar dapat tercapai sesuai rencana.
Danki Satgas  terlihat memimpin beberapa orang masyarakat untuk memimpin beberapa orang untuk merapihkan hamparan sertu di STA 700. Hal tersebut dilakukan masyarakat agar dapat memudahkan alat berat meratakan hamparan sIrtu di badan jalan.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close