GROBOGAN -- Kini giiliran Polres Grobogan mengirimkan puluhan personilnya dalam upacara pembukaan TMMD Reguler ke 99 tahun 2017 di desa Karangsari kecamatan Brati.
Kegiatan upacara pembukaan TMMD di desa Karangsari Kecamatan Brati terdiri dari gabungan SSK (Satuan Setingkat Kompi) satgas Kodim terdiri dari satu SST Yon Arhanudse-15 Semarang, satu SST Kodim, satu SSR Yon Zipur 4 serta di perkuat  satu SSK Polres Grbogan, satu SST Perhutani, satu SST Linmas, satu SST Perangkat desa Karangsari dan masyarakat serta satu SST Pramuka dan satu SST siswa SD. Selasa (4/7).
"Untuk memeriah pelaksanaan upacara pembukaan ni memang kita melibatkan dari berbagai instansi, elemen masyarakat dan juga dari sekolah supaya pelaksanaannya bisa meriah," ujar Pasiminpers Kodim 0717/ Purwodadi Kapten Inf Banurjan selaku Perwira upacara.
Seperti yang disampaikan Kapolres Grobogan AKBP Rizkiano, bahwasanya Polres Grobogan siap mendukung sepenuhnya pelaksanaan TMMD ini.
�Kami akan mengerahkan anggota kami untuk membatu melaksanakan TMMD di Desa Karangsari ini,� ungkapnya disela-sela kegiatan upacara kemarin.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close