GROBOGAN - Pemilik warung makan di sekitar lokasi sasaran TMMD Reguler Ke-99 di Desa Karangsari, Kecamatan Brati raup untung berlipat di hari pertama pengerjaan. Rabu (5/7).
Hal tersebut dirasakan Ibu Rutipah seorang pemilik warung makan yang berlokasi di perempatan jalan Dusun Lembono. Dia mengungkapkan dengan adanya TMMD warung makan miliknya menjadi ramai dan pendapatannya semakin bertambah dibanding hari-hari biasanya. "Alhamdulilah berkat TMMD banyak bapak-bapak TNI yang mampir jajan walau hanya beli gorengan, rokok dan minum kopi di warung saya" ucap Bu Rutipah.
Hal yang sama juga disampaikan Mbak Sri pemilik warung es teler di ujung jalan Desa Mangonan. Dia bersyukur jualannya laris manis dihari pertama TMMD ini. Dia mengharapkan kedepan akan semakin banyak uang yang akan dia dapatkan sehingga dapat membantu meringankan kebutuhannya sehari-hari. "TMMD ternyata memberi manfaat tersendiri bagi penjual kecil-kecilan seperti saya, saya senang sekali dagangan saya laris dibeli bapak-bapak TNI" katanya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close