Grobogan--Warga Karangsari  melaksanakan kegiatan gotongroyong bersama Anggota TNI dalam pembuatan talut penahan jalan pada pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 99 Kodim 0717/Purwodadi. Rabu(05/07).
Dalam kegiatan ini masyarakat sangat bersemangat untuk melaksanakan gotong royong, "kami siap melaksanakan kerja bhakti untuk membangun desa kami karena ditengah tengah kami ada Bapak TNI yang bersama sama melaksanakan pembuatan talut," ungkap Karmin (46) salah satu warga Desa Karangsari.
Disisi lain Kadus Pulorejo Desa Karangsari menyampaikan, "kami akan menggerakan seluruh potensi desa yang ada, baik SDM dan potensi lainnya dalam rangka mensukseskan kegiatan TMMD Reguler di Desa Karangsari dan menjadi keharusan manakala melongok bahwa salah satu tujuan digelarnya TMMD adalah untuk meningkatkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat,"ungkapnya.
"Dengan adanya TMMD ini menjadikan momen bagi kami untuk melaksanakan gotong royong karena selama ini sudah mulai terkikis adat kegotong-royongan di tengah masyarakat," pungkasnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close