GROBOGAN -- Dalam pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Reg ke 99 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan kali ini banyak melibatkan unsur lain yang sangat di perlukan dalam mendukung pelaksanaan kegiatan sehingga target yang ditentukan  bisa  terlaksana dan tidak ada kendala dilapangan.
Diantara pendukung pelaksanaan upacara pembukaan adalah Tim Kesehatan dari Kodim/0717/Purwodadi dan juga dari Dinkes kabupaten Grobogan yang turut hadir  dilapangan dengan tujuan memberikan pelayanan kesehatan kepada peserta upacara. Selasa (4/7)
Tim kesehatan sangat diperlukan untuk memantau pelaksanaan upacara pembukaan, "Saya bersama rekan-rekan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Grobongan siap melaksanakan tugas dukungan kesehatan apabila di perlukan karena ini tugas dan tanggung jawab kami", ujar Pelda Sukardi.
Untuk mendukung kegiatan TMMD Reguler 99 ini kami dari tim kesehatan Kodim akan bekerja sama dengan Puskesmas kecamatan Brati untuk mendukung pelaksanaan TMMD di lapangan sehingga dari anggota satgas maupun warga masyarakat yang membutuhkan bantuan kesehatan bisa kami layani, tambahnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close