Grobogan--Pembukaan TMMD Reguler Ke 99 TA. 2017 Kodim 0717/Purwodadi secara resmi telah dibuka, setelah upacara selesai di lanjutkan dengan beberapa kegiatan salah satunya Bakti Sosial Donor darah, KB Kes dan pengobatan gratis guna membantu warga Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan. Selasa (04/07) kemarin.
Donor darah sangatlah penting untuk sirkulasi darah biar aliran darah menjadi lancar, dengan rutin secara berkala 3 bulan sekali itu sangatlah membantu pada peredaran darah kita, dengan donor darah secara tidak langsung kita membantu bagi orang-orang yang memerlukan darah, contohnya untuk orang yang sedang operasi dan kecelakaan atau yang membutuhkan, imbuhnya dari petugas kesehatan Kodim 0717/Purwodadi Sersan Mayor Wahyu.
PMI berperan serta dalam kegiatan ini, bagi anggota dan ibu Persit Kodim juga warga masyarakat turut ikut menyumbangkan darahnya, dengan ini PMI mengumpulkan darah dari orang yang rela untuk didonorkan. Semua kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas yang tinggi dan sadar akan pentingnya kesehatan.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close