GROBONGAN-Pagi Ini Satgas TMMD Regguler Kodim 0717/Purwodadi bersama-sama warga Desa Karangsari setelah diadakan pengecekan personil langsung di laksanakan pembagian sektor masing-masing.
Pak Santosa selaku Bintara Pembinaan Desa Karangsari langsung mengambil alih untuk membagi tugas kerja di bagian masing-masing. Ada yang melaksanakan pembuatan jambanisasi, ada yang merehap poskampling, rehap mushola serta yang paling utama bilang Pak Santosa di jalan dan pembuatan pondasi talut untuk menahan bahu jalan. Rabu ( 05/07).
Setelah di bagi tugas masing masing Anggota Satgas Tmmd Regguler langsung menuju sasaran masing-masing. Serda Suharno yang di tuakan di sektor pembuatan pondasi talut langsung mengerahkan anggotanya bersama-sama masyarakat yang ikut bekerja bhakti. Kuarang lebih 60 anggota TNI dan 20 warga. Serda Suharno tidak banyak ngomong langsung memegang alat,  dan ada yang mengangkat batu sehingga kelihatan begitu kompak dan gotong-royong antara warga Karangsari dan TNI.
Ketika kami temui yang tertua Pak Serda Suharno sangat ingin sekali pekerjaan Ini supaya dikerjakan dengan maksimal.
�Saya berharap kepada tim ada di sini supaya dalam bekerja penuh semangat, dan tidak makan tulang temanya. Biar apapun beratnya pekerjaan yang kita kerjakan, kalau mengerjakanya bersama-sama akan ringan,� jelas Suharno.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close