Grobogan--Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman melaksanakan rangkaian  Kunjungan Kerja (Kunker) dalam rangaka menghadiri  pembukaan TMMD  Reguler ke 99 Kodim 0717/Purwodadi yang kali ini dilaksanakan di Desa Karangsari, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan. Selasa(4/7/2017).
Usai  menghadiri upacara pembukaan TMMD Pangdam IV/Diponegoro beserta rombongan  melanjutkan kunjungannya ke  Makodim 0717/Purwodadi  dan disambut oleh Komandan Kodim dengan  Anggota  Kodim 0717/Purwodadi, Jajar Kehormatan   Kepada Pangdam.
Dalam kunjungan kerja Panglima berpesan agar dalam pelaksanaan TMMD ini semaksimal mungkin.
�Saya menghimbau bahwa kegiatan ini sangat manfaat dalam  kebersamaan  Antara TNI dengan Rakyat. TMMD ini merupakan langkah kita dalam memudahkan masyarakat meningkatkan perekonomiannya,� ujar Pangdam.
Pangdam  menjelaskan  kepada seluruh prajurit Satgas TMMD REG 99 di wilayah Kodim 0717/Purwodadi yang terlibat dalam kegiatan ini untuk bekerja dengan sungguh-sungguh agar tidak mengecewakan masyarakat.
Harapan Pelaksanaan  pelaksanaan TNI Manunggal  Membangun Desa (TMMD) ke-99 di Desa Karangsari, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan, dapat meningkatkan  roda perekonomian masyarakat Desa Karangsari.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close