Grobogan. Upacara Pembukaan TMMD Reguler 99 Tahun 2017 di lapangan Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan ternyata menyedot besarnya animo masyarakat yang datang untuk menyaksikannya. Masyarakat berbondong-bondong mulai pagi dan memenuhi pinggir lapangan untuk melihat secara langsung proses upacara pembukaan TMMD kemarin, Selasa (4/7).
Memang upacara Pembukaan TMMD Reguler 99 Tahun 2017 mendapat perhatian yang serius dari masyarakat Desa Karangsari dan sekitarnya. Kegiatan yang baru pertama kali diselenggarakan di lapangan Desa Karangsari ini skalanya cukup besar sehingga gemanya terdengar luas di masyarakat. Hal tersebut yang menarik niat masyarakat untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk hadir menyaksikan momen ini.
Ternyata banyaknya masyarakat yang datang menjadikan jalan utama Purwodadi-Kudus di Desa Karangsari mengalami kemacetan, karena masyarakat yang hadir membludak sampai ke jalan raya. Untuk mengurai kemacetan tersebut Provos Kodim 0717/Purwodadi turun langsung mengatasinya. Butuh usaha keras dari anggota Provos untuk menormalkan kembali arus lalu lintas.
"Banyaknya masyarakat yang menonton dari jalan raya menimbulkan kemacetan yang cukup panjang. Ditambah pengendara yang lewat mengurangi kecepatannya karena juga tertarik untuk ikut menonton kemeriahan upacara pembukaan TMMD Karangsari," jelas Sertu Dwi Setiyawan, Danru Povos Kodim 0717/Purwodadi.
"Dengan dibantu Satpolantas Polres Grobogan dan Satlinmas Desa Karangsari, akhirnya kemacetan tersebut cepat teratasi." tambahnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close