GROBOGAN-- Kehadiran ratusan anggota TNI, anggota Satgas TMMD Reguler ke -99 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Karangsari Kecamatan Brati ternyata menjadi stimulan daya ingat anak-anak yang ada di desa tersebut. Mereka bisa megenal lebih dekat dengan sosok TNI, dan bahkan tidak menutup kemungkinan akan mendorong keinginan mereka untuk menjadi anggota TNI.(5/7).
Angga(6), murid kelas 1 SDN Karangsari itu, merasa senang dengan adanya pembangunan jalan oleh Satgas TMMD Kodim Purwodadi, karena diangan-angannya kalau jalan sudah jadi akan lebih nyaman dalam bersepeda.
Awal mula dia agak takut melihat sosok TNI yang dating di desanya. Hanya saja, seiring dengan berjalannya waktu nanti, dia berharap sering bergaul dengan anggota TNI yang sedang bertugas melakasanakan TMMD di desanya, akan lebih akrab.
Sebernarnya dia menyatakan kagum dengan kegagahan dan keramahan anggota TNI. ''Saya kok senang melihat sosok Pak Tentara,yang gagah dan ramah-ramah. Tentu tidak berlebihan jika saya nanti ingin jadi anggota TNI,'' ungkapnya lugu dalam suatu kesempatan bincang-bincnag dengan Tim Pendim Purwodadi.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close