Grobogan-Rabu 5 Juli 2017  Komandan Kodim 0717/Purwodadi Letnan Kolonel Jan Piter Gurning  meninjau lokasi TMMD ke 99 di Dusun Pulorejo  Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan.
Dalam kunjungannya orang nomor satu di Kodim Purwodadi antara lain dalam rangka meninjau  jalan yang akan di cor serta  meninjau hasil pekerjaan hari ini  serta bertatap muka dengan warga.
Dandim Purwodadi menyampaikan kepada masyarakat dan seluruh anggota TNI yang terlibat dalam Satgas TMMD ke 99  agar saling bahu membahu gotong-royong antara  komponen masyarakat dan TNI  bersinergi dengan Pemda Grobogan untuk betul-betul serius dalam pelaksanaaan program TMMD  ini.
Dandim  juga berharap sarana dan prasarana pendukung kegiatan ini dapat di koordinasikan dengan baik antar  instansi sehingga dalam pengerjaannya dapat berjalan lancar dan kompak untuk mewujudkan hasil yang maksimal dan segera terwujud keinginan masyarakat  hidup sejahtera.
Turut hadir dalam kegiatan Peninjauan tersebut Kepala desa Karangsari beserta perangkatnya Pasi 1 Intel Kodim Purwodadi dan tokoh masyarakat Dusun Pulorejo, Kadis PU Grobogan, Camat Brati Drs. Bambang Lunto Lagiyono.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close