GROBOGAN - Bertempat di rumah Bapak Bandot RT 01/RW 06 Dusun Mangonan Komandan Kodim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning memberikan pengarahan kepada Tim Satgas TMMD Reguler Ke-99 Desa Karangsari, Kecamatan Brati. Rabu (5/7).
Didampingi Danramil 13/Brati Kapten Inf Santoso, Pasi Intel Kapten Inf Budi Purwanto dan Pasi Ter Kapten Inf Muh Djumar, Dandim menyampaikan kepada seluruh Tim Satgas TMMD Reguler untuk menjaga nama baik TNI serta memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI ketika berada di tengah-tengah masyarakat. Jangan sampai dengan keberadaan mereka justru menjadi masalah tetapi harus dapat mengatasi masalah warga yang ada di sekeliling mereka. Berbaurlah dengan warga sekitar, perkenalkan diri dengan baik dan ramah sehingga TNI semakin dicintai rakyat. Selain memberi penekanan dan arahan, Dandim juga menyampaikan bahwa selama bekerja dalam program TMMD mereka akan mendapatkan dukungan berupa Kaporlap baru serta Uang Lauk Pauk (ULP). "Dengan ULP ini mereka nantinya akan dimasakkan oleh pemilik rumah dimana mereka menginap sehingga mereka tidak akan repot-repot lagi mencari makan selain itu juga akan lebih dekat dengan pemilik rumah atau warga" ujar Letkol Arh Jan Piter Gurning.
Adapun pengarahan tersebut diikuti oleh 38 personil dari Batalyon Arhanudse 15 Semarang yang dipimpin Letda Arh Agus Priyono, SH dan 6 personil gabungan dari Zidam dan Yon Zipur 4/TK.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close