GROBOGAN - Ratusan siswa siswi  SD mulai dari kelas empat hingga enam dari SD Brati bersorak-sorai di depan lapangan Karangsari menyambut kedatangan rombongan Pangdam IV/Diponegoro dalam rangka upacara pembukaan TMMD Reguler 99 Kodim 0717/Purwodadi. Selasa (4/7).
Dengan menyannyikan selamat datang para siswa siswi  menyambut kedatangan Pangdam IV/Diponegoro beserta rombongan  yang sebelumnya transit  di Pendopo Kabupaten Grobogan.
Meskipun rencananya upacara pembukaan TMMD Reguler ke-99 di hadiri bapak Wakil Gubernur Jateng yang akan membuka upacara pembukaan TMMD namun akhirnya Bupati Kabupaten Grobogan yang membuka upacara pembukaan TMMD, namun  para siswa siswi SD  tersebut tetap semangat dan antusias atas kedatangan serta menyambut rombongan  Pangdam IV/Diponegoro.
Ratusan siswa siswi SD tersebut berasal dari sekitaran desa Karangsari serta Brati kota. "Saya naik kelas 6 SD, saya ingin tahu rombongan bapak-bapak tentara dan ibu Bupati. Saya nggak kenal mereka, cuma tahu dari tv dan koran saja," kata salah satu siswi SD.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close