GROBOGAN -- Warga yang tinggal di sekitar lapangan Desa Karangsari Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan berbondong-bondong melihat upacara pembukaan TMMD Reguler ke-99 Kodim 0717/Purwodadi. Selasa (4/7).
Mereka menikmati sajian atraksi dalam  upacara pembukaan tersebut. Seperti yang dikatakan Sri Kuntasih (46) mengaku acara pembukaan ini membuatnya dapat memberikan hiburan kepada keluarganya secara cuma-cuma.
"Lumayan ada hiburan, bisa bawa anak anak nonton dari pada di rumah tidak ada kegiatan," kata Sumini di Pinggir Lapangan Karangsari.
Ibu rumah tangga yang datang ke  upacara pembukaan TMMD bersama dua orang anaknya ini mengatakan, selain ingin melihat atraksi dari Polisi Cilik dan tari tarian,  dia  juga ingin menanamkan kepada anak-anaknya untuk mencintai kebudayaan serta rasa cita tanah air kepada anak-anaknya. "Biar anak-anak semakin nasionalis," katanya.
Pada upacara pembukaan TMMD Reguler ke-99, gabungan anak-anak sekolah memperagakan beragam atraksi. Mulai dari tari tarian, peragaan Polisi Cilik ,seni barongan dan lain lain.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close