Grobogan- Bertempat di Lapangan Upacara Desa Karangsari, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan, diselenggarakan Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) Reguler ke-99 pada hari Selasa tanggal 04 Juli 2017, dengan Inspektur Upacara Bupati Grobogan, H.Sri Sumarni S.H.M.M. 
Dalam pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Reguler ke-99  diikuti oleh, 1 SST Korsik Kodam IV/Dip, 1 SSK Kodim 0717/Purwodadi,  1 SSK Yonarhanudse-15 , 1 SSK Polres Grobogan, 1 SST Pol PP, 1 SST Perhutani, 1 SST Pelajar SMA, 1 SST   Pramuka, 1 SST Karang Taruna dan 1 SST kelompok Masyarakat serta Toga, Todat dan tomas Desa Karangsari.
Usai pelaksanaan upacara Dandim 0717/Purwodadi, dalam kesempatan lain bertemu dengan  Kepala KPH Purwodadi, Bapak Dewanto,S.Hut.
Dewanto menyatakan bawasannya pihak Perhutani siap membantu dan mensukseskanTMMD Reguler ke-99  dengan mengirimkan personil untuk ikut mensukseskan  upacara  pembukaan dan akan mengirimkan anggota tiap hari untuk membantu pelaksanaan TMMD dilapangan.
"Perhutani sebagai bagian BUMN bidang kehutanan di Indonesia tentunya tidak mau  ketinggalan dalam membantu dan mengatasi kesulitan rakyat demi pemerataan pembangunan Nasional," ungkapnya.
Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pihak yang terlibat baik dari Polri, Perhutani,  Pemerintah Daerah dan Masyarakat atas partisipasinya dalam memberikan dukungan dalam penyelenggaraan TMMD Reguler ke-99 di Desa Karangsari dan berharap gotong-royong yang sudah menjadi budaya masyarakat, marilah kita terus tumbuh kembangkan sebagai modal dasar dalam melaksanakan pembangunan di semua bidang, ungkap Letkol Arh Jan Piter Gurning.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close