Grobogan. Kebersamaan dan kehangatan antara TNI, Polri, Satpol PP dan masyarakat terlihat di lapangan upacara Desa Karangsari. (Selasa.04/07).  Dimana mereka duduk bersama saling ngobrol, saling bercerita  dan saling canda di sela sela waktu menunggu pelaksanaan upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan.
Disela-sela waktu menunggu pelaksanaan upacara, mereka saling bersendagurau, bercengkrama, cerita alamat, cerita keluarga mereka masing-masing dan lain sebagainya. Dari sinilah terlihat kekompakan antara TNI, Polri, Satpol PP  dan peserta upacara yang lain . Inilah contoh positif yang perlu dicontoh oleh semua masyarakat, dimana mereka bersatu padu  untuk satu tujuan mensukseskan TMMD Reguler ke-99.
Sementara itu,  masyarakat mengaku senang  dengan kehormonisan aparat pemerintahan tersebut. Dengan keberadaan TMMD Reguler ke 99 di Desa Karangsari bukan hanya membuat masyarakat senang tapi juga bangga karena desa mereka bisa menjadi sasaran program TMMD.
"Pak saya senang melihat kekompakkan yang ditunjukkan oleh aparat pemerintahan, semoga kebersamaan dan kekompakan akan terus terjalin untuk selamanya", ungkap Slamet, salah seorang pemuda.
Dengan  kebersamaan aparat pemerintahan,  ini menunjukkan bahwa Prajurit TNI, Polri, Satpol PP  dan masyarakat adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close