Grobogan--Kedatangan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman beserta rombongan di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan dalam rangka menghadiri upacara pembukaan TMMD Reguler 99 Tahun 2017 disambut dengan nyanyian dan tepuk tangan dari murid-murid sekolah dasar yang sudah berjajar di sepanjang jalan menuju lapangan Ds. Karangsari kemarin, Selasa (4/7).
Murid-murid ini berasal dari sekolah dasar yang ada di wilayah Desa Karangsari. Mereka tetap semangat untuk bernyanyi dan bertepuk tangan walaupun sudah lama menunggu kedatangan Pangdam beserta rombongan. Ini terlihat dari raut wajah mereka yang berseri-seri dan bernyanyi dengan penuh riang gembira.
"Mereka sudah datang dan berkumpul ditempat ini dari pagi. Mereka tetap semangat karena ingin melihat dan menyambut bapak Pangdam yang akan menghadiri upacara pembukaan TMMD di sini." jelas ibu Rondiyah, guru SDN 1 Karangsari.
Semangat murid-murid sekolah dasar tersebut mendapat apresiasi dari Mayjen TNI Tatang Sulaiman dan rombongan yang turun dari mobil langsung mendatangi dan menyalami mereka satu persatu.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close