Grobogan, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman mengharapkan pelaksanaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 99 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan, dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, kemarIn.(04/07).
Dalam kegiatan ini TNI akan merakyat, bekerjasama dan memanfaatkan kebersamaan dengan masyarakat. �TMMD ini merupakan langkah TNI guna mendukung tugas pokok yaitu menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan bisa memudahkan masyarakat meningkatkan perekonomiannya,� ujar Pangdam.
Saat diwawancarai beberapa media di lapangan Desa Karangsari selesai melaksanakan penanaman pohon di seputaran lapangan yang di gunakan upacara pembukaan TMMD  bersama tamu undangan lain yang hadir. Pangdam berharap kegiatan TMMD dapat berjalan dengan baik dan selesai sesuai alokasi waktu yang diberikan komando atas.
Pangdam mengimbau kepada seluruh prajurit Satgas TMMD di wilayah Kodim 0717/Purwodadi yang terlibat dalam kegiatan ini untuk bekerja dengan sungguh-sungguh agar tidak mengecewakan masyarakat.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close