GROBOGAN. � Pada program Tentara Manunggal Membangun Desa TMMD Reguler 99 oleh Kodim 0717/Purwodadi selain melakukan pengecoran jalan, rehab Musholla maupun RTLH juga memberikan fasilitas keamanan berupa pos kampling untuk warga dusun Pulorejo, Desa Karangsari, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan.  Pelaksanaa pembangunan pos kamling sudah di mulai dengan melakukan pembongkaran pos kampling lama.
Danramil 13/Brati Kapten Inf Santoso mengatakan, "dengan telah di mulainya pembongkaran pos kampling tersebut, diharapkan warga masyarakat Desa Karangsari bisa membantu sepenuhnya dalam pengerjaan pos kampling baru nantinya" ujarnya Rabu (5/7).
Salah satu warga Sri Aryani (27) yang kebetulan memiliki warung yang berdekatan dengan lokasi pos kampling tersebut ikut membantu membongkar pos kampling tersebut, "Saya ikut senang pak karena dengan adanya pos kampling baru nantinya warung saya jadi lebih aman dan juga akan lebih rame pengunjung," jelas Aryani.
Diharapkan nantinya warga bisa mengaktifkan kembali keamanan lingkungan Dusun Pulorejo Desa Karangsari, dengan adanya pos kampling nantinya, kedekatan antar masyarakat dapat terjaga, sebab tiap malam akan bertemu melaksanakan ronda untuk menjaga keamanan kampungnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close