GROBOGAN - Aksi polisi cilik berhasil memukau para pejabat dan warga yang menghadiri Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-99 di Lapangan Desa Karangsari, Kecamatan Brati. Selasa (4/7).

Aksi tersebut dipentaskan seusai Upacara Pembukaan TMMD Reguler Ke-99 digelar. 60 personil polisi cilik yang merupakan binaan Dikyasa Lantas Polres Grobogan dan dibawah tanggung jawab Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano, S.I.K, M.Si, MM berasal dari murid-murid SD N 4 dan 16 Purwodadi serta SD N 1, 2, 3 dan 4 Kuripan. Dengan mengenakan pakaian dan atribut lengkap kepolisian  mereka menampilkan atraksi baris-berbaris dan tarian yang diadaptasi dari gerakan PBB dengan kompak dan penuh semangat sehingga membuat decak kagum para pejabat yang hadir seperti Pangdam IV/ Diponegoro Mayjend TNI Tatang Sulaiman, Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Joni Pardede, Pa Leason Angkatan, Para Kabalak dan Asisten Kodam IV/Diponegoro serta FKPD Kab. Grobogan.
Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni, SH, MM yang menerima laporan Danton polisi cilik yang bernama Denis mengungkapkan merasa kagum dan bangga sekaligus terhibur dengan penampilan para polisi cilik. "Tentunya kami bangga dan salut karena anak-anak seusia mereka dapat menampilkan atraksi dengan kompak dan penuh percaya diri" puji Bupati Grobogan.
Sedangkan Iptu Ambarwati selaku Ketua Pembina polisi cilik menyatakan terkejut dengan penampilan anak didiknya karena telah membuat banyak applaus dan decak kagum masyarakat yang menonton. "Alhamdulillah pertunjukan berjalan lancar dan sukses saya bersama Bripda Silvia dan Bripda Tamara sangat terkejut sekaligus bangga" ucap Iptu Umbarwati.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close