Grobogan,Terlihat rasa senang dan gembira terpancar dari wajah para warga yang menyaksikan upacara tadi pagi, selasa 04 Juli 2017. Masyarakat Desa Karangsari antusias mengikuti pelaksanaan upacara pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 99 Kodim 0717/Purwodadi yang dilaksanakan dilapangan Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan.

Pembukaan TMMD Reguler ke 99 yang dibuka oleh Ibu Bupati Grobogan Sri Sumarni,SH,MM merupakan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Desa Karangsari. Walau berdesakan tidak mengurangi semangat dan antusias warga menyaksikan upacara tersebut. 

Sudarno(41 th) mengatakan,saya sangat senang dan bangga, desa kami bisa terpilih untuk pelaksanaan TMMD dan dalam pelaksaan upacara ini banyak kegiatan yang membantu masyarakat kecil. Seperti pemeriksaan kesehatan, bazar murah, donor darah dan hiburan masyarakat. Sebagai masyarakat merasa terbantu dengan adanya kegiatan dari Bapak bapak TNI  dan kami mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya,imbuhnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close