Grobogan  -Dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-98 Kodim 0717/Purwodadi. Hari ini selasa tgl 4 Juli 2017, telah dibuka oleh Bupati Grobongan, Hj. Sri Sumarni SH. MM. Banyak sekali kegiatan yang dilaksanakan diantaranya pembagian biskuit gratis kepada anak-anak dan anak sekolah dasar yang berada di lapangan upacara. Banyak stand-stand yang digelar diantaranya stand Pasar Murah, stand dari dinas pertanian dan stand  dari dinas ketahanan pangan.

Selain pembagian biskuit gratis juga ada pembagian biskuit buat ibu hamil. Inilah wujud nyata bahwa TNI juga peduli terhadap anak-anak dan ibu hamil. Disamping itu juga banyak kegiatan-kegiatan lainnya. 

Ibu Karmilah (25 tahun) adalah salah satu ibu muda yang kebetulan sedang hamil muda, berkesempatan mendapatkan pembagian biskuit gratis di lapangan Desa Karangsari. Ibu Karmilah sangat gembira dan bersyukur dengan adanya pembagian biskuit gratis. " Pak terima kasih atas biskuitnya, saya kesini untuk melihat kemeriahan Pembukaan TMMD kok malah dapat biskuit gratis, sekali lagi terima kasih pak TNI". ungkap Ibu Karmilah.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close