Grobogan. Puluhan personil TNI, Polri dan Organisasi masyarakat turut memdonorkan darahnya dalam kegiatan TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 di Desa Karangsari  Kecamatan Brati  Kabupaten Grobogan, Selasa (04/07)


Usai membuka TMMD Reguler ke-99 Tahun  Anggaran 2017, Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni SH. MM. bersama  Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman, Danrem 073/Mkt Kolonel Inf Joni Pardede, S.Sos, MM,  Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning  beserta Muspida Kabupaten Grobogan  melakukan donor darah serta di ikuti dari personil  TNI yang lain. Dalam kesempatan tersebut Bupati bersama  robongan juga melakukan kunjungan ke stand pengobatan Massal yang bersebelahan dengan Stand Donor Darah. 


Setelah melakukan kunjungan Bupati bersama  rombongan  juga mengujungi lokasi sasaran fisik   yang akan dikerjakan  oleh tim TMMD. 


�Kami atas nama Pengurus PMI Cabang Grobogan   mengucapkan terimakasih kepada para pendonor terutama para personil TNI yang telah mempercayai kami dalam melaksanakan kegiatan donor darah pada kegiatan TMMD Reguler ke-99 Tahun Anggaran 2017�, ungkap Said yang selaku pelaksana donor darah.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close