Grobogan  Dalam rangka mensukseskan dan mengawali kegiatan TMMD Reg Ke-99 TA. 2017 serta dalam rangka mempererat tali silahturahmi antara TNI dan rakyat, setelah tadi pagi di buka secara resmi upacara pembukaan TMMD Reg Ke-99 oleh Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni SH .MM , Usai Upacara ada beberapa pentas hiburan untuk TNI dan rakyat. Selasa (4/7).
Personil dari Kodim 0717/Purwodadi beserta Satgas TMMD Reg Ke-99 membaur menjadi satu bersama rakyat, menyasikan  kegiatan pertunjukan kesenian daerah kabupaten Grobogan untuk menghibur  TNI dengan rakyat yang dilaksanakan di lapangan Desa Karangsari  Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan.
Kegiatan  penampilan seni budaya daerah ini hiburan dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat , merupakan acara puncak dalam rangkaian pembukaan TMMD Reg Ke-99 TA. 2017 yang di selenggarakan oleh Kodim Purwodadi di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan dengan lokasi sasarannya didusun mangonan dan dukuh Lembono, tampah wajah ceria terpancar dari wajah masyarakat karangsari setelah menyaksikan hiburan di lapangan Upacara Karangsari.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close