TALUT DI BUAT BIAR JALAN KUAT

GROBONGAN -Pagi Ini Satgas TMMD REGULER KODIM 0717/PURWODADI.Bersama Sama warga karangsari setelah Di adakan Pengecekan personil langsung di laksanakan pembagian sektor masing masing. Pak Santosa selaku Bintara Pembinaan Desa Karangsari. langsung Mengambil alih untuk membagi tugas kerja di bagian masing masing ada yang melaksanakan pembuatan jamban ada yang di gardu dan ada yang di mushola. juga yang paling utama bilang Pak Santosa di jalan dan pembuatan pondasi talut Untuk menahan bahu jalan.terang Pak Santosa.( 05/07).

Setelah di bagi tugas masing masing Anggota Satgas Tmmd Regguler. langsung menuju sasaran masing masing. Serda suharno yang di tuakan di sektor pembuatan Pondasi Talut langsung mengerahkan Anggota nya bersama Sama Masyarakat yang ikut bekerja bhakti.kuarang lebih 60Anggota TNI Dan 20warga.Serda Suharno tidak banyak ngomong langsung bersama Sama memegang alat dan molen yang sudah ada di lokasi langsung di nyalakan dan warga dengan Anggota TNI langsung in main ada yang mengangkat batu ada yang mengangkat semen dan pasir sehingga kelihatan begitu kompak dan gotong royong sekali antara warga Karangsari dan TNI.

       Ketika kami temui yang tertua Pak Serda Suharno sangat ingin sekali pekerjaan Ini supaya biar cepat selesai,saya berharap kepada warga yang ada di sini supaya dalam bekerja benar benar semangat dan tidak makan tulang temanya. biar apapun beratnya pekerjaan yang Kita kerjakan.kalau mengerjakanya bersama Sama akan ringan dan Pasti akan cepat selesai.jelas Pak Serda Suharno.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close