GROBOGAN - Dalam pelaksanaan pembukaan TMMD Reg ke-99 tahun 2017 Kodim 0717/Purwodadi selain melaksanakan kegiatan fisik dan non fisik, Kodim Purwodadi  bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Grobogan menyelenggarakan aksi donor darah kepada para prajurit Kodim maupun warga yang ingin ikut serta dalam menyumbangkan darahnya. Selasa pagi(4/7).
Dalam pelaksanaan donor darah ini ada warga masyarakat yang rela menyumbangkan darahnya, dari salah satu pendonor yang bernama Maryono sudah biasa berdonor secara rutin mengatakan, �Saya rutin ikut donor setiap 3 bulan sekali, lha kok ini kebetulan bapak TNI mengadakan donor darah di  desa Karangari jadi saya tidak repot jauh-jauh datang ke PMI kerena setelah donor badan saya menjadi enak�. terangnya.
Hasil sumbangan donor darah terebut nantiya akan disalurkan kepada yang membutuhkan, sehingga menjadi suatu sumbangan yang sangat berarti dalam sosial kehidupan bermasyarakat, sebab satu tetes darah manusia dapat menyelamatkan jiwa seseorang yang membutuhkannya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close