Grobogan-Kedatangan Pangdam IV/Diponegoro beserta rombongan disambut oleh Bupati dan anggota FKPD (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Grobogan di Pendopo Kabupaten kemarin, Selasa (4/7). Kedatangan rombongan ini bertujuan untuk transit dan bersilaturahmi sebelum melanjutkan perjalanan ke lokasi Upacara Pembukaan TMMD Reguler 99 Tahun 2017 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan.
Pangdam IV/Diponegoro yang didampingi oleh para Asisten Kodam diterima di Ruang Transit Pendopo Kabupaten untuk beristirahat sementara. Pada kesempatan ini Bupati Grobogan, Hj. Sri Sumarni, SH, MM mengucapkan selamat datang kepada Mayjen TNI Tatang Sulaiman yang baru datang untuk pertama kalinya di Kabupaten Grobogan.
"Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kunjungan silaturahmi bapak Pangdam IV/Diponegoro. Kunjungan ini merupakan suatu penghargaan dan perhatian yang sangat besar terhadap pemerintah Kabupaten Grobogan." ungkap Bupati.
"Pemerintah Kabupaten Grobogan sangat mengapresiasi kegiatan TMMD Karangsari yang bertujuan untuk membantu percepatan pembangunan di daerah pedesaan dan kami juga siap mendukung demi keberhasilan program tersebut." tambahnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close