Grobogan- Pembukaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler Ke 99 Kodim 0717/Pwd Tahun 2017 sangatlah meriah. Selasa (4/7).

Ini semua ditunjukan dengan banyaknya masyarakat berduyun-duyun untuk menyaksikan jalanya pelaksanaan upacara pembukaan tersebut.



Ibu Suhartini selaku Kepala Desa Karangsari menghimbau kepada masyarakat bahwa seluruh warga diharapkan untuk hadir ke lapangan Karangsari Kec Brati Kab Grobogan.
Pembukaan TMMD dan Pelaksanaan TMMD yang berada di tiga dusun yaitu Dusun Pulorejo, Dusun Lembono , dan Dusun Mangunan. Kesemuanya itu berada di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan.
Pembukaan upacara telah dihadiri dari berbagai pejabat TNI, Polri, dan pemerintahan Kabupaten Grobogan. Setelah upacara dilanjutkan penanaman pohon di sepanjang pinggiran lapangan guna memperkuat tahanan tanah agar tidak longsor. Untuk kegiatan lain juga dilakukan masyarakat yaitu pementasan barong, atraksi silat dan pementasan polisi cilik. Sangatlah ramai kegiatan ini dilakukan dari segala pihak yang terkait.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close