Sesuai rencana Babinsa Karangsari yang sudah direncanakan sebelumnya, maka pada hari selasa tanggal 30 mei 2017 Babinsa melaksanakan peninjauan ke warga yang akan mendapatkan bantuan jambanisasi dalam program TMMD Reg ke 99 tahun 2017. 
Setelah pulang kerja dari sawah, Bapak Kusno leyeh- leyeh (istirahat) didepan teras rumah. Selang beberapa saat ada tamu yang mendatanginya Setengah kaget Pak Kusno kedatangan Tentara. Kaget itu hilang setelah melihat secara jelas ,ternyata yang datang adalah Pak Babinsa.
Kemudian Pak Kusno mempersilahkan Babinsa masuk rumah, setelah panjang lebar berbicara, sampailah pada tujuan utama yaitu menyampaikan kepada Pak Kusno, bahwa akan mendapatkan bantuan jambanisasi dari program TNI Manunggal Membangun Desa Reguler Tahun ini.
Dengan raut muka yang agak bingung bercampur senang, Kusno memanggil istrinya yang ada dibelakang, kemudian Kusno beserta istri mengucapkan rasa trimakasihnya yang tulus kepada Babinsa, saat itu juga minta ditunjukkan lokasi sebelah mana yang nanti akan ditempatkan untuk membuat jamban. (Arikus)

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close