Dandim 0717/Purwodadi Meratakan Dastu Dengan Mesin


Grobogan, Tentara dan Warga masyarakat Desa Karangsari hari selasa nanti akan di sibukkan dengan Upacara Pembukaan TNI manunggal membangun desa (TMMD) Regguler ke 99 tahun 2017, maka dari itu Bapak Dandim Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning dan para Perwira kordinator tiap-tiap bagian memastikan kondisi dilapangan apa yang sudah di kerjakan oleh masyarakat maupun anggota yang ikut bekerja bhakti dalam menyiapkan kesiapan di lapangan, Minggu (02/07).
Pada saat Komandan Kodim melihat warga yang sedang menjalankan mesin untuk meratakan Dastu dilapangan,  langsung ikut ambil bagian dengan dibantu warga, Dandim menjalankan mesin tersebut. Disaksikan para unsur pejabat Kodim 0717/Purwodadi dan Kepala Desa Karangsari Suhartini.
“Selaku pemangku Wilayah Desa Karangsari merasa bersyukur sekali dan senang karena Pak Dandim mau ikut terjun langsung dilapangan untuk menyiapakan pelaksanaan pembukaan upacara TMMD tanggal 4 juli nanti”, ungkap Suhartini. 
Dandim mengatakan, merasa senang karena Kepala Desa Karangsari selalu semangat dan enak kalau diajak koordinasi, baik sama masyarakat maupun dengan bapak bapak TNI yang sedang ikut menyiapkan lapangan. Dandim berharap, “Bu Suhartini supaya dalam kegiatan TMMD bisa dipertahankan sampai selesai hingga upacara penutupan TMMD Reg ke 99 tahun 2017”, ujar Dandim.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close