Grobogan-Sehari lagi upacara pembukaan TMMD Reguler 99 akan dilaksanakan, ini menandakan Program TMMD di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan akan di mulai selama 30 hari kedepan. Semua persiapan yang dilakukan untuk menyambut acara tersebut sudah mendekati selesai.
Posko Bhakti Sosial TMMD Reguler ke 99 juga sudah berdiri dan kelengkapan Posko juga sudah siap beroperasi. Posko ini nantinya akan melayani masyarakat Desa Karangsari khususnya seperti pelayanan KB Kes, pelayanan kesehatan dan pelayanan donor darah. Hal ini disampaikan oleh Kaposkes Kodim 0717/Purwodadi, Pelda Sukardi saat ditemui di Posko kemarin, Minggu (3/7).
"Kami sudah merencanakan dan mempersiapkan Posko ini jauh-jauh hari supaya hasilnya maksimal dan siap untuk melayani masyarakat. Kami berharap masyarakat bisa memanfaatkan pelayanan Posko ini dengan sebaik-baiknya." jelas Kaposkes.
"Masyarakat tidak usah takut ataupun malu untuk datang ke Posko ini, kami siap membantu dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,� tambahnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close