Grobogan-Suasana tenang dan Religi yang mewarnai kegiatan usai pelaksanaan rangkaian kegiatanTMMD  telah tersedia sarana Prasarana  Bersama, Kolaborasi Satgas TMMD dan Pemda, Polri dan Masyarakat, bertempat di Desa Karangsari, Selasa(4/7)
   Sebelumnya acara ini diawali dengan pengobatan gratis. Hal ini bisa dilihat sangat antusiasme warga masyarakat yang peduli akan kesehatan, kemudian dirangkaikan dengan pembagian santunan kepada 50 anak yatim piatu.
  Dalam hal ini, Komandan Penanggung jawab seluruh kegiatan  dalam sambutannya mengatakan,�Kegiatan silaturahmi semacam ini tentunya memberikan manfaat penting terutama jika dilihat sudut pandang. Pertama mengingatkan kepada kita semua pada hakekatnya puasa dibulan setelah lebaran  adalah untuk meningkatkan ketaqwaan dan  pengendalian diri yang diharapkan memberikan implikasi pada pelaksanaan tugas pengabdian pada masyarakat bangsa dan negara. Yang kedua mengingatkan kita untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pribadi baik dimensi vertikal (hablum minallah), maupun berdimensi horisontal (habluminannas). dengan demikian kegiatan tersebut ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian TNI dalam membantu masyarakat sekitarnya guna meningkatkan kesejahteraan maupun meringankan beban masyarakat berbagai aspek.
Selain itu,kegiatan ini sangat bernilai positif apalagi bertepatan dengan adanya kegiatan program TMMD  dapat digunakan sebagai upaya jalinan silaturahmi mempererat kemanunggalan TNI � Rakyat dan seluruh elemen baik dari Pemda guna mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah Grobogan.
Turut hadir, dalam acara pembukaan TMMD Reguler Ke-99 Tahun Anggaran 2017 , Pangdam IV/Diponegoro , Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Joni Pardede, Kapolres Grobogan AKBP Satrio Rizkiano SIK Msi MM dan para asisten Kodam IV/Diponegoro, Dandim 0717/Purwodadi  letkol Arh Jan Piter Gurning dan Tokoh Adat, Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda Serta Undangan Lainnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close