Grobogan 4/7/2017
Kemeriyahan Pembukaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) reguler Yang ke 99 di Desa Karansari Kecamatan Brati sangat meriyah, disitu disiapkan beberapa beberapa setan baik hasil pertanian, makanan ringan dari kelompok wanita tani. dan tak ketinggalan anggota Persit juga menyiapkan setan makanan tambahan untuk anak anak dan ibu hamil.
Dalam pelaksanaanya Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXVIII/Purwodadi mengungkapkan kasih sayang seorang  ibu akan menjadi modal masa depan anak, makanya distan tersebut banyak ibu-ibu yang mengambil makanan tambahan untuk ibu hamil, agar asupan gizi pada anak yang dikandung tercukupi. Bila gizi tercukupi akan menjadikan anak sehat dan cerdas, tak ketinggalan juga anak-anak pada berebut makanan tambahan untuk anak-anak maka anak dan ibu tak akan terpisahkan dan mempunyai ikatan batin yang kuat.
Ibu Aryani (30) pada kesempatan tersebut ikut ambil makanan tambahan dan mengucapkan terikasih kepada ibu persit karena telah memberikan makanan tambahan untuk anak yang dikandungnya yang diberikan secara gratis.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close