Grobogan.-Keluhan masyarakat Desa Karangsari, Kecamatan Brati terkait kerusakan jalan di desanya akan segera terobati. Hal ini terkait dengan akan dilaksanakan TMMD Reg ke 99 oleh Kodim 0717/Purwodadi pada tanggal 4 Juli - 3 Agustus 2017.
Hari ini (30/5) Anggota TNI dari Koramil 13/Brati mengajak warga setempat untuk bergotong royong melakukan pengurukan dan perbaikan bahu jalan agar terlihat rata. "Kami merasa senang sekali karena akhirnya jalan kami diperbaiki juga oleh bapak-bapak tentara. Terimakasih TNI" ujar Bapak Yadi salah satu warga yang ikut semangat bekerja. 
Lebih lanjut Dandim 0717/Purwodadi yang diwakili Danramil 13/Brati Kapten Inf Santoso mengharapkan melalui Karya bakti ini selain mengatasi kesulitan warga dalam hal ini pengecoran jalan sepanjang 750 meter, juga terciptanya sinergi antara TNI dan masyarakat. "Masyarakat tidak perlu sungkan meminta bantuan anggota Koramil untuk membangun desa karena seperti Slogannya bahwa TNI itu lahir dari rakyat untuk mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya, Bersama rakyat TNI kuat? kata Danramil. (mun)

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close