BRATI- Sebelum diadakannya pengerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 99 di Desa Karangsari Kecamatan Brati yang dimulai pada 4 Juli nanti. Jajaran anggota Koramil 13/Brati Dim 0717/Purwodadi mulai gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat, Selasa (30/5)

Anggota Koramil 13/Brati Serda Sutrimo mengatakan, selain mempersiapkan fisik selama sebulan ke depan. Dia juga gencar melakukan komunikasi sosial (komsos) sekaligus memberitahukan akan adanya TMMD di Desa Karangsari pada setiap warga yang ditemuinya.
?Apalagi saya sedang membantu petani di sawah, saya sekaligus memberitahukan. Disana warga bisa mempersiapkan waktunya untuk mendatangi sasaran non fisik yang akan diadakannya nanti. Sehingga mereka bisa membagi waktunya,? ungkapnya.
Berbeda, salah satu petani, Muntoha mengungapkan rasa antusiasnya akan diadakannya TMMD di desanya.
?Tidak sabar akan adanya TMMD. Desa akan lebih ramai dan didatangi para tentara maupun pejabat. Lagipula nantinya jalan akan lebih baik dan akan lebih mempercepat akses pertanian saya nantinya. Panen masyarakat sini akan lebih lancar,? pungkasnya.(*Int)

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close