Babinsa Koramil 13/Brati sambil mengepalkan tangan mengucapkan " Semangat..semangat..semangat" di depan anggota Karang Taruna Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan (30/5/2017).


Silaturahmi Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan anggota Karang Taruna Desa Karangsari berlangsung kemarin di Balai Desa Karangsari. Acara tersebut bertujuan untuk memotivasi para pemuda untuk ikut berpartisipasi menyukseskan Program TMMD Reguler 99 Tahun 2017 yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 Juli sd 3 Agustus 2017 di wilayah Desa Karangsari.


"Adik-adik ini adalah generasi muda bangsa yang sudah waktunya tampil di depan dalam membangun bangsa, khususnya membangun desa sendiri, menjadi ujung tombak segala kegiatan yang ada di desa. Tidak lama lagi di desa kita akan dilaksanakan TMMD yang dilakukan oleh Kodim 0717/Purwodadi, saya harapkan kaum muda bisa ambil bagian dalam program tersebut. Sekecil apapun peran kalian akan sangat berarti bagi desa ini." sambut Babinsa dengan penuh semangat.


Sedangkan Bhabinkamtibmas menambahkan "Kalian selaku anak muda harus mampu berfikir dan bertindak yang positif, jangan sampai mudah terpengaruh terhadap hal-hal negatif yang akhirnya akan merugikan masa depan kalian. Masa depan kalian masih panjang maka perlu disiapkan dari sekarang. Pada kesempatan ini saya mengajak, mari kita bersama-sama membantu bapak TNI menyukseskan program TMMD di desa ini." Ungkapnya.

Acara silaturahmi tersebut berlangsung dengan suasana keakraban dan para anggota Karang Taruna Desa Karangsari sepakat untuk siap mendukung Program TMMD di wilayah desa mereka. (Arikus)

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close