Kepala Staf Kodim 0717 Purwodadi Mayor Inf, Arif Isnawan mensosialisasikan pendaftaran penerimaan calon prajurit Tamtama PK TNI-AD Gelombang I TA 2016 melalui media elektronik Radio POP FM Purwodadi, Rabu (24/02/2016).
Di tengah perkembangan media saat ini, selain media cetak, media elektronik seperti radio dianggap media yang pas untuk mensosialisasikan pendaftaran penerimaan calon prajurit.
"Karena siarannya dapat didengar sampai ke pelosok desa terpencil. Apalagi di Kabupaten Grobogan masyarakat masih banyak yang memiliki radio, " kata Arif.
Dalam kesempatan ini Arif memberikan penjelasan mengenai persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendaftar menjadi calon Prajurit Tamtama. Arif juga menjelaskan dimana saja lokasi untuk bisa mendaftar.
"Selama proses penerimaan calon prajurit ini tidak dipungut biaya apapun, " tegas Kasdim dalam siaran Radio tersebut.
Pada siarannya, Arif juga menghimbau kepada para pendengar Radio POP FM yang mempunyai anak, adik ataupun saudara yang berminat menjadi Prajurit Tamtama untuk segera mendaftar di AJENDAM/AJENREM setempat. Adapun pendaftaran dimulai tanggal 22 februari 2016 dan penutupan pendaftaran tanggal 5 Maret tahun 2016. (*)

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close