Menjelang adanya TMMD Reguler ke-99 Tahun 2017 yang akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Brati, yaitu di Desa Karangsari, Babinsa Koramil 13/Brati Selasa 30-mei-2017 mengadakan Kaderisasi kepada anak-anak pramuka yang berada di Desa Karang Sari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan.
Kegiatan ini dimaksutkan guna memupuk jiwa patriotisme serta mengajarkan tentang kedisiplinan, kepada anggota Saka Wira Kartika yang berada di wilayah Kecamatan Brati. Mengingat semakin memudarnya kepedulian anak-anak bangsa tentang Bela Negara, untuk itu perlu diadakannya kaderisasi.
Melalui program seperti ini diharapkan dapat selalu memberikan semangat kepadaa generasi-gererasi penerus bangsa. ?Mari kita tanamkan jiwa patriotisme kepada anak-anak sekolah,? ungkapnya. Sedangkan bagi anak-anak pramuka itu sendiri merasa senang dan gembira, karena dibimbing bapak TNI. TNI sendiri senantiasa selalu siap sedia membantu kesulitan di masyrakat. Inilah sosok prajurit yang selalu setia kepada negara kesatuan repulik Indonesia. (mnr)

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close