Grobogan-TMMD Reguler ke - 99 Tahun 2017 di Kabupaten Grobogan dibuka Bupati Grobogan Hj Sri Sumarni di lapangan Desa Karangsari Kecamatan Brati  Kabupaten Groobogan. Selasa ( 4/7).pasukan upacara dari Kodim 0717/Pwd 1 ssk, 1 sst dari Yon Arhanudse 15 ,  1sst dari Tni AL , 1sst dari Polres Grobogan , serta satpol. PP , Pulsa linmas , perangkat Desa, Toga, Tomas, karangtaruna dan Pelajar Kec Brati. 
Upacara dihadiri Pangdam IV/Dip Mayor Jendral Tni Tatang Sulaiman , pejabat jajaran Kodam IV/Dip dan Tamu undangan. Irup yang membacakan amanat Gubernur Jateng mengatakan program TMMD sudah 37 tahun memberiab kontribusi serta bhakti pada negeri.suatu pengabdian panjang sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat , yang telah berhasil nendukung percepatan pembangunan di pedesaan sekaligus merawat kegotongroyongan bangsa ini.
Sinergitas  dan kemanunggalan Tni dengan rakyat serta Pemerintah Pusat dan Daerah melalui TMMD seperti ini menjadi suatu kekuatan luar biasa untik memajukan desa , menggali dan mendayagunakan potensi serta mengatasi berbagai isu persoalan terkini debgan solusi.TMMD twlah menjadi sebuah terobosan untuk nenyelaraskan berbagai program kegiatab lintas sektoral guna membantu penanggulangan kemiskinan,pengangguran , dan perwujudan daulat energi serta pangab di hawa tengah. 
Kita ingin ke desa desa makin maju  kita ingin lihat pembangunan antara desa dengab kawasan perkotaan .kota maju desa juga maju.kita tetap pertahankan desa sebagai sebuah entitas yang unik dengan jearifan lokal yabg selalu terjaga

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close