Dalam Kegiatan Upacara Pembukaan Tmmd Regguler Ke 99 Kodim 0717/Purwodadi.Di samping dari TNI yang langsung di datangkan oleh Kodim 0717/Purwodadi Dari semarang Untuk membantu Masyarakat Desa Karangsari dalam Kegiatan mengerjakan pengecoran jalan.
Upacara yg dilaksanakan pada hari ini  dinas Pertanian juga ikut meramaikan dalam kegiatan ini, sehingga menjadi meriah dengan ikut sertanya intansi-intansi yang terkait. Dalam Upacara Tentara Manunggal Membangun Desa. Selasa (4 Juli 2017).
Dalam upacara tadi banyak personil yang dari luar Kodim Purwodadi. Di antaranya dari Bataliyon Arhanudse-15, dari Yon Zipur 4, Bintal Dam4/Diponegoro, serta dari Penerangan Korem073/Mkt.Mereka juga melaksanakan perintah Untuk ikut terjun langsung ke lapangan bersama Sama masyarakat dan warga Desa Karangsari nantinya.
Dinas pertanian juga menyuguhkan beberapa hasil pertanian dan juga macam macam tanaman yg siap untuk ditanam. Contohnya benih cabe, pohon pisang dan banyak lagi. Dalam stand  pertanian juga bisa dilihat hasil industri rumahan contohnya tempe, dan ada juga alat-alat pertanian yg modern.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close